YS alias Yunita Sari, Ibu muda Jambi pelaku pelecehan 17 anak.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Ngilu, Ibu Muda Jambi Paksa Korban Perempuan Besarkan Payudara Hingga Kesakitan, Ternyata dengan Cara Ini...

Kamis, 9 Februari 2023 - 04:05 WIB

Jambi, tvOnenews.com – Ibu muda Jambi ditangkap polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap belasan anak di bawah umur. Diketahui, identitas perempuan tersebut yakni YS alias Yunita Sari (25).

Korban dari pelecehan seksual yang dilakukan oleh YS kini tercatat ada 17 anak, di antaranya 10 laki-laki dan 7 perempuan. Satu persatu fakta pun mencuat ke publik, ternyata banyak hal mencengangkan yang dilakukan oleh ibu muda asal Alam Barajo, Jambi ini.

Ngilu, Ibu Muda Jambi Paksa Korban Perempuan Besarkan Payudara Hingga Kesakitan, Ternyata dengan Cara Ini…

YS alias Yunita Sari terlibat dalam kasus pelecehan seksual di Jambi yang korbannya merupakan anak di bawah umur. Tak hanya satu orang, korban pencabulan ibu muda Jambi itu mencapai 17 orang.

Potret YS alias Yunita Sari, ibu muda Jambi pelaku pelecehan seksual (sumber: dok ist)

Diketahui, Yunita memiliki sebuah rental PlayStation di kediamannya, yang mana kerap dikunjungi anak-anak. Dari sinilah, YS melancarkan aksi bejatnya untuk memaksa anak-anak menyentuh bagian intimnya, dari payudara hingga kemaluan.

Ternyata kasus pencabulan ini dilakukan sejak bulan Januari tahun 2023 saat suami YS sedang tidak berada di rumah. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira.

“Pelaku pertama kali melakukan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari. Kemudian terus berlanjut sampai dengan Februari,” kata Andri kepada tvOne, Senin (6/2/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral