Ashanty dan Anang Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

Lepas Spiral yang Dipakai Hampir 7 Tahun, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Infeksi Bakteri

Jumat, 10 Februari 2023 - 10:20 WIB

Jakarta - Istri Anang Hermansyah, Ashanty dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan karena melepas spiral yang sudah dipakainya hampir 7 tahun.

Meskipun awalnya sempat menolak untuk dibawa ke rumah sakit, Ashanty akhirnya terpaksa harus menjalani perawatan karena mengalami sesak napas.

Anang Hermansyah yang melihat kondisinya istrinya itu sempat panik lantaran Ashanty mengeluh sekujur tubuhnya sakit.

Menurut Ashanty, kondisinya drop karena akumulasi semua peristiwa yang dialaminya baru-baru ini. DIketahui, sebelum mengalami pendaran Ashanty mendapat musibah kehilangan barang koleksi brandednya.

"Akhirnya tumbang juga. Udah hari kesembilan ini kan kalau dirawatnya sudah dari kemarin. Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri," ujar Ashanty melansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Jumat (10/2/2023).

"Terus tiba-tiba yang ganti spiral. Habis ganti spiral aku flu, batuk, hilang indera perasanya, badan ngilu semua terus sakit kepala. Tapi sudah dua kali PCR bukan COVID. Jadi, memang harus istirahat karena mungkin terlalu capek kali ya kemarin," sambungnya.

Tak hanya flu dan batuk, Ashanty juga mengatakan kondisinya yang mulai sesak napas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral