Kolase foto pelaku pencabulan terhadap belasan anak di Jambi yang berinisial YS (Yunita Sari), Sabtu (11/2/2023)..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Anak Korban Pencabulan Yunita Sari Ibu Muda di Jambi Alami Gejala Trauma, Kerap Ingin Melakukan Ini

Sabtu, 11 Februari 2023 - 07:49 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Lanjutan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan ibu muda YS (Yunita Sari) di Jambi. Kini terungkap kondisi terkini anak korban pencabulan Yunita Sari Ibu Muda di Jambi alami gejala trauma, Sabtu (11/2/2023).

Belakangan ini publik sedang dibikin heboh terkait aksi pencabulan yang diduga dilakukan Yunita Sari Anggraini.

YN atau Yunita Sari ibu muda yang diketahui pemilik rental playstation di kediamannya di kawasan Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota Jambi, juga mengajak anak-anak untuk menonton video porno bersama dirinya. 

Tak hanya itu, YS juga memaksa anak-anak itu untuk menyaksikannya berhubungan intim bersama suaminya dengan minta anak-anak tersebut mengintip di sebuah jendela di rumahnya.

Asi Noprini selaku Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi mengungkapkan perkembangan dan kondisi para anak-anak korban pencabulan dari ibu muda di Jambi.

"Saat ini 9 anak yang kami tempatkan di area sama, sisanya kami mau tempatkan. Tapi menurut pengujian kita menganalisa ternyata mereka belum siap."

'Dan ada sebagian orang tua yang tidak bersedia karena mereka menganggap masih bisa mengatuh serta mengawasi di rumah," ucapnya yang dilansir dari tayangan Apa Kabar Indonesia Pagi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral