Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Sedih Ramadhan Jauh dari Keluarga, Ini Hal yang Dirindukan Pemain Asing PSS Sleman Jihad Ayoub

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:21 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Bulan Ramadhan 1444 H menjadi pengalaman baru bagi gelandang asing PSS Sleman, Jihad Ayoub. Pemain asal Lebanon itu harus menjalani ibadah puasa bukan di negara asalnya.

"Ini pertama kalinya saya menjalani ibadah puasa di Indonesia," kata Jihad dikutip dari laman resmi klub, Rabu (29/3/2023).

Pengalaman pertama puasa di Indonesia diakui Jihad sangat menyenangkan. Apalagi masyarakat Indonesia disebutnya sangat antusias dalam menjalankan ibadah puasa.

Jihad mengaku tidak ada perbedaan yang mencolok antara puasa Ramadhan di Lebanon dengan di Indonesia. Meskipun Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

"Sejujurnya, saya tidak merasa ada bedanya dengan saat di Lebanon. Mungkin hanya saya sangat senang melihat antusiasme umat muslim di Indonesia dalam menjalankan ibadah puasa," terang pemilik nomor punggung 6 di PSS itu.

Di sisi lain, Jihad mengaku cukup sedih menjalani bulan Ramadhan tahun ini. Sebab ia tidak bisa menghabiskan bulan Ramadhan bersama keluarga tersayang.

"Tentunya selalu lebih baik menghabiskan Ramadhan bersama keluarga. Cukup sedih karena ini Ramadhan pertama sendirian tanpa orang-orang tersayang," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral