Pelatih Luis Milla.
Sumber :
  • instagram/@persib

Jelang Duel Panas Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Ini yang Jadi Fokus Utama Luis Milla di Persiapan Terakhir

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jelang pertandingan big match bertajuk El Clasico Indonesia yang mempertemukan dua tim raksasa di Indonesia yakni Persija Jakarta yang akan menjamu rival mereka Persib Bandung, Skuad asuhan pelatih Luis Milla melangsungkan persiapan terakhir mereka sebelum bertolak ke Bekasi, Jawa Barat.

Laga antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung sendir yang semulanya akan digelar pada pekan ke 28 Liga 1 Sabtu 4 MAret 2023 lalu kini dijadwalkan ulang pada Jumat 31 Maret 2023 malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Duel panas kedua tim papan atas itu sendiri dapat disaksikan langsung oleh para suporter tuan rumah yakni The Jakmania setelah pihak kepolisian memberikan izin kepada tuan rumah hadir memberikan dukungan langsung bagi tim berjuluk macan kemayoran itu.

Meski begitu pihak kepolisian meminta untuk para pendukung Persib Bandung atau Bobotoh untuk tidak hadir langsung mendukung tim kesayangannya di Stadion untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat tensi panas yang kerap terjadi antara dua kelompok suporter yang cukup besar di Indonesia itu.

Pada laga tersebut juga Persib Bandung menargetkan untuk bisa mencuri tiga poin dari lawatannya ke markas Persija Jakarta. Maka dari itu skuad asuhan Luis Milla pun menjalani persiapan matang jelang pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia itu.

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, pelatih Luis Milla Aspas menyatakan kalau anak asuhnya sudah sangat siap melakoni duel panas antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral