Kolase The Jakmania dan Persib Bandung.
Sumber :
  • instagram/@persib & instagram/@persija

Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persija Jakarta, Persib Bandung Tebar Psywar di Media Sosial

Jumat, 31 Maret 2023 - 14:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Duel panas yang mempertemukan dua tim papan atas di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 yakni Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung akan berlangsung pada Jumat 31 Maret 2023 malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Jawa Barat.

Laga yang seharusnya berlangsung pada Sabtu 4 Maret 2023 itu dapat disaksikan langsung oleh suporter tuan rumah yakni The Jakmania, setelah pihak kepolisian mengeluarkan izin kepada pendukung tuan rumah untuk hadir memberikan dukungan langsung bagi tim berjuluk macan kemayoran itu.

Namun pihak kepolisian mewanti-wanti para suporter Persib Bandung atau Bobotoh untuk tidak hadir langsung ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangannya, mengingat rivaliats antara dua tim baik didalam maupun di luar lapangan.

Terlebih untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka dari itu pihak kepolisian melarang kehadiran para Bobotoh di Stadion Patriot Candrabhaga mengingat gesekan yang kerap terjadi di antara dua kelompok suporter terbesar di Indonesia itu.

Bahkan rivalitas panas kedua tim selalu tersaji baik itu di dalam lapangan maupun di luar lapangan, tensi tinggi pun kerap kali tersaji di setiap pertemuan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Pertemuan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta sendiri menjanjikan sebuah tontonan menarik karena kedua tim sedang bersaing di papan atas.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:20
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
Viral