Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Freepik.com

Begini Cara Marselino Ferdinan Perlakukan Fans di Eropa, Sama Seperti bersama Persebaya Surabaya dan Bonek Mania

Senin, 12 Juni 2023 - 12:46 WIB

tvOnenews.com - Wonderkid Tim Nasional Sepak Bola Indonesia sekaligus pemain andalan Timnas U-20 di ajang SEA Games Kamboja beberapa waktu lalu, Marselino Ferdinan tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepak bola.

Dimana wonderkid Indonesia yang saat ini bermain untuk klub kasta kedua Liga Belgia yakni K.M.S.K Deinze berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 2023 Kamboja untuk Indonesia setelah 32 tahun penantian.

Maka tak heran, saat ini nama Marselino Ferdian menjadi buah bibir setelah pelatih Timnas Senior, Shin Tae-yong kembali memanggil Marselino Ferdinan ke skuad garuda yang akan melakoni FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina bulan Juni ini.

Marselino Ferdinan sendiri memulai debut internasionalnya saat ia dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia senior di ajang Kualifikasi Piala Asia pada tahun 2022.

Di ajang tersebut, Marselino Ferdinan tercatat sebagai debutan termuda Tim Nasional Indonesia dan juga pencetak gol termuda di ajang tersebut.

Berkat penampilan apiknya bersama dengan Tim Nasional Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia pada tahun 2022, Marselino Ferdinan pun direkrut oleh klub kasta kedua Liga Belgia, K.M.S.K Deinze.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
09:22
Viral