Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Saat Datang ke Eropa Awalnya Marselino Ferdinan Diremehkan, Ternyata Dia jadi Man of The Match, Cetak Gol dan Assist!

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:06 WIB

tvOnenews.com - Keputusan dari Wonderkid Tim Nasional Indonesia, Marselino Ferdinan untuk memulai karier di luar negeri bersama dengan klub kasta kedua Liga Belgia, K.M.S.K Deinze sempat mendapatkan banyak kritikan.

Keputusan dari pemain yang meraih titel pemain muda terbaik Liga 1 musim 2020 saat membela Persebaya Surabaya itu, dinilai dianggap terlalu muda dan malah akan mempersulit dirinya membela Timnas Indonesia u-20.

Bukan hanya itu, Marselino Ferdinan juga dianggap kesulitan untuk bisa menembus skuad K.M.S.K Deinze dan minim sekali diberikan kesempatan bermain oleh pelatih K.M.S.K Deinze.

Sejauh ini Marselino Ferdinan baru empat kali membela K.M.S.K Deinze, dimana dua diantaranya di pertandingan resmi dan dua lainnya di laga uji coba.

Salah satunya adalah ketika K.M.S.K Deinze melakoni pertandingan uji coba melawan KV Oostende di tengah-tengah jeda Internasional FIFA Matchday di bulan Juni ini.

Diberi kepercayaan untuk bermain sejak awal, Marselino Ferdinan tidak membuang kesempatan tersebut dengan percuma. Tampil apik sejak menit awal eks Persebaya Surabaya itu sukses menorehkan satu Assist dan satu gol untuk K.M.S.K Deinze.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral