Presenter Media Malaysia Bicara soal Marselino Ferdinan yang Tengah Bersinar di Eropa bareng KMSK Deinze, Eks Persebaya Itu Dibilang ....
Sumber :
  • Instagram KMSK Deinze

Presenter Media Malaysia Bicara soal Marselino Ferdinan yang Tengah Bersinar di Eropa bareng KMSK Deinze, Eks Persebaya Itu Dibilang ...

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:38 WIB

tvOnenews.com - Salah seorang presenter media Malaysia Astro Arena menilai penampilan Marselino Ferdinan yang kini tengah bersinar di Eropa bersama KMSK Deinze. Nilai transfer eks Persebaya itu bahkan sudah mencapai 5 milyar Rupiah.

Nama pemain keturunan Nusa Tenggara Timur Marselino Ferdinan terus menggema di dunia maya tidak hanya di dalam negeri namun juga hingga ke luar negeri. 

Salah satu yang sering mengulas Marselino Ferdinan adalah Media Malaysia Astro Arena, salah satu saluran stasiun TV berbahasa Melayu dan bermarkas di Kuala Lumpur. 

Seperti namanya Astro Arena terkenal dengan saluran khusus olahraga yang cukup terkenal di Malaysia bahkan Asia Tenggara. 

Salah satu presenter mereka mengatakan bahwa Marselino Ferdinan adalah pemain muda terbaik di Asia Tenggara dalam hal ini Piala AFF. 

Apabila ada penghargaan tersendiri untuk Marselino Ferdinan, presenter tersebut mengatakan bahwa Marsel adalah pemain yang istimewa mengingat usianya yang masih di bawah 20 tahun. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral