Mokhamad Syaifudin bergabung dengan Gresik United.
Sumber :
  • m habib

Perkuat Lini Pertahanan, Gresik United Datangkan Mantan Bek Timnas U-23 dan Persebaya

Selasa, 12 September 2023 - 17:10 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Wow, lagi-lagi manajemen tim kesebelasan Gresik United mendatangkan pemain baru. Kali ini mengawali laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, Gresik United mendatangkan pemain tambahan yakni Mokhamad Syaifudin mantan bek tengah timnas U-23 dan Persebaya Surabaya. Pemain syarat pengalaman tersebut diharapkan bisa menjadi tembok lini pertahanan Gresik United.

Dengan hadirnya Mokhamad Syaifudin di klub GU, membuat pertahanan Gresik United semakin kuat. Pasalnya pemain dengan tinggi badan 178 sentimeter itu juga diharapkan bisa membimbing pemain muda di posisi lini belakang.

"Saya senang bisa bergabung dengan Gresik United. Dimana klub ini banyak sejarah di sepak bola, dan kebetulan pelatihnya, Rudy Eka Priyambada sudah kenal lama," ujarnya, dalam rilis media official GU, Selasa (12/9).

Namun demikian, kendati dirinya telah bergabung dengan Jepri Kurniawan dkk, pemain berusia 31 tahun itu mengaku masih membutuhkan adaptasi karena baru bergabung.

"Setelah sembuh dari cedera serta mengikuti lisensi B AFC. Saya perlu meningkatkan fisik lagi agar bisa beradaptasi dengan cara main Gresik United," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Gresik United, Harris Bahasuan mengatakan, sebenarnya lini belakang timnya sudah kuat. Namun, hadirnya Mokhamad Syaifudin dapat menambah  kuatatan.

"Saya berharap pada pemain berpengalaman ini sekaligus bisa membimbing pemain muda di posisi bek tengah," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral