Otavio Dutra.
Sumber :
  • Kolase Foto tvOnenews.com

Bintang Sepak Bola Indonesia Asal Brasil ini Dulu Hidup Susah di Kampung Halaman, Tapi Sukses Berkarier di Indonesia

Jumat, 29 Desember 2023 - 13:41 WIB

tvOnenews.com - Bek tangguh asal Brasil yang sudah memutuskan menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yakni Otavio Dutra mengisahkan bagaimana perjuangannya sebelum menjadi seorang pesepakbola profesional seperti sekarang.

Otavio Dutra lahir di Fortaleza, Brasil dimana ia mengatakan kalau sejak masih kecil dirinya hidup dari keluarga yang berkesusahan.

Otavio Dutra mengatakan kalau sejak kecil dirinya sudah mencintai sepak bola, dimana dirinya rela untuk bolos sekolah untuk bermain sepak bola.

"Saya memang dari kecil itu saya sudah cinta bola, mulai dari kecil main dimana-mana saya bolos sekolah untuk latihan terus guru saya lapor ke mamah saya, di situ mama saya marah sama saya," kata Otavio Dutra.

"Saya sering bicara sama mama, saya bilang saya akan bantu dari bola, saya juga sering bicara sama mama dan kasih tahu teman-teman juga yang dekat mereka juga agak percaya sama saya," sambungnya.

Kolase Foto Otavio Dutra (Sumber: kolase tvOnenews.com)

Ia mengatakan kalau teman0temannya tidak percaya dengan apa yang Dutra katakan. Meski begitu, dirinya tetap berpikir positif dan fokus dengan karier sepakbolanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral