Kapolda Metro Jaya (Merah, Tengah) Bersama Pimpinan Media Menggelar Pertandingan Persahabatan Sepak Bola.
Sumber :
  • PMJNews

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Sumbang Dua Gol saat Tanding Sepak Bola Lawan Pimred Media

Jumat, 17 Desember 2021 - 13:50 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Metro Jaya melawan Pemimpin Redaksi (Pimred) televisi dan media online nasional.

Pertandingan persahabatan sepak bola Tim Kapolda Metro Jaya melawan pimred media itu berlangsung di Lapangan Presisi, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (17/12/2021).

"Pagi ini, saya berolah raga bersama dengan pemimpin redaksi, redaktur, dan wartawan senior di lapangan Polda Metro Jaya," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Fadil menjelaskan olah raga sepak bola ini penting dilakukan untuk membuat tubuh bugar. Da berharap, melalui pertandingan persahabatan ini, koordinasi dan kebersamaan bisa terus ditingkatkan.

"Kebersamaan bisa kita pupuk melalui olahraga bersama, koordinasi dan sebagainya bisa kita kerjakan melalui event olah raga seperti ini," tambah Kapolda.

Pertandingan persahabatan berjalan seru. Kedua tim saling balas serangan dan gol. Di akhir laga, Tim PMJ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 7-3. Dua gol di antaranya dicetak Kapolda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral