(Kiri ke kanan) Pelatih Aji Santoso menghampiri Marselino Ferdinan yang didampingi dokter tim Persebaya melihat Bajul Ijo berlatih, Kamis (14/7)..
Sumber :
  • Persebaya

Sambil Menahan Sakit, Marselino Ferdinan Tetap Ngeyel Ingin Lihat Persebaya Latihan, Dokter: Marsel Harus Sembuh Dulu Biar Nggak Kambuhan

Jumat, 15 Juli 2022 - 17:09 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan menderita cedera serius saat membela timnas U-19 di laga AFF melawan Thailand, Rabu (6/7). Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan dokter sehari berikutnya, Marsel mengalami cedera hamstring.

Ia sempat diminta untuk beristirahat selama dua bulan, namun kabar terbaru menyebut proses pemulihan Marselino Ferdinan nampaknya bisa lebih cepat. Setelah mendapatkan perawatan di Jakarta, pemain asli Kota Pahlawan itu kini sudah berada di Surabaya.

Kamis (14/7) pagi, Marsel ngeyel datang ke Lapangan ABC Gelora Bung Tomo untuk sekedar melihat Persebaya berlatih. ”Saya sebenarnya sudah merasakan masalah sejak pertandingan melawan Brunei,” ujar Marsel.

Ia merasa seperti ada otot yang tertarik, namun pertandingan penting melawan Thailand membuatnya tetap harus berlaga memperkuat Merah Putih.

”Saya tetap main lawan Thailand, ternyata membuat saya mengalami cedera yang lebih parah. Ini menjadi pelajaran juga buat saya,” katanya.

Marsel menyebut saat berada di Jakarta ia mendapatkan pengawasan intensif oleh tim medis timnas. Sepulang di Surabaya, program pemulihan cedera pemain berusia 17 tahun itu dilanjutkan bersama tim dokter Persebaya.

Adik dari Oktavianus Fernando itu mengaku cederanya sudah terasa membaik. Ia berharap dapat segera bergabung bersama tim Bajul Ijo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral