Pelatih Anyar Persib Bandung Luis Milla.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Pimpin Latihan untuk Pertama Kali, Luis Milla Buat Para Pemain Persib Bandung Kelelahan dengan Program Latihannya

Sabtu, 3 September 2022 - 09:13 WIB

Bandung, Jawa Barat - Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla memimpin langsung sesi latihan perdananya bersama Skuad Maung Bandung di Stadion Persib pada hari Kamis (1/9/2022).

Pada sesi latihan yang di gelar pagi hari Luis Milla berfokus pada latihan sentuhan serta penguasaan bola, ia juga menggenjot ketahanan fisik dari para pemain Persib selama latihan berlangsung.

Program latihan yang diberikan Milla kepada para pemain Persib mendapat sorotan dari netizen setelah beredar sebuah video di media sosial menunjukan para pemain Persib terlihat kelelahan saat menjalani latihan fisik yang diberikan.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok @moment.sepakbola pada Jumat (2/9/2022) menunjukan beberapa pemain Persib terlihat ngos-ngosan ketika menjalani latihan fisik yang diberikan oleh Luis Milla.

"Latihan perdana Luis Milla di bandung bikin pemain Persib sampe pegang dengkul, fisik kok begini," tulis akun @moment.sepakbola pada keterangan unggahan.

Luis Milla sendiri memang menjadikan latihan fisik sebagai salah satu menu latihan pada latihan perdana yang ia pimpin, hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ketahan fisik dari para pemain Persib.

Pada video tersebut sejumlah pemain seperti Nick Kuipers dan David da Silva terlihat sangat kelelahan usai berlari setengah lapangan yang merupakan bagian dari latihan fisik yang di berikan Luis Milla.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral