Pemain Persija Jakarta Ismed Sofyan.
Sumber :
  • Twitter/@ismedsofyan14

Akhiri 21 Tahun Kebersamaan dengan Persija Jakarta, Ismed Sofyan Tulis Pesan Perpisahan untuk The Jak Mania

Rabu, 14 September 2022 - 11:39 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari skuad Persija Jakarta dimana salah satu pemain senior mereka yakni Ismed Sofyan mengumumkan jika dirinya secara resmi mengakhiri kebersamaannya dengan tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Kebersamaan Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta selama 21 tahun harus berakhir setelah dirinya sepakat untuk menyelesaikan kontraknya dengan pihak mananjemen Persija, dan secara resmi sudah bukan menjadi pemain dari tim asal Ibu Kota tersebut sejak 11 agustus lalu.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pemain berusia 43 tahun itu melalui instagram pribadinya @ismedsofyan14 pada (13/92022) dimana dirinya juga menyampaikan sebuah pesan perpisahan untuk para suporter Persija Jakrta, The Jak Mania.

"Kalimat sederhana untuk the jak mania," tulis Ismed pada keterangan unggahanya.

Dalam unggahan tersebut Ismed menyampaikan sebuah pesan perpisahan untuk para suoprter Persija Jakarta, The Jak Mania yang selalu mendukung dirinya selama 21 tahun bermain bermain untuk Macan Kemayoran.

"Meninggalkan atau ditinggalkan itu sudah menjadi siklus kehidupan. Berbeda cara akan berbeda makna. Hanya saja itu semua sudah berdasarkan ketetapanNya.
Kalimat sederhana ini saya harap bisa tersampaikan kepada kalian semua yg sudah mensupport saya sampai detik ini," ungkap Ismed.

Ismed mengungkapakan jika dirinya sudah bukan menjadi pemain dari Persija Jakarta sejak 11 Agustus lalu, keputusan tersebut menurutnya diambil setelah dirinya sudah menyelesaikan kontraknya dengan manajemen dari Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral