Selebrasi Dimas Drajat usai mencetak gol indah ke gawang Curacao, Sabtu (24/9/2022)..
Sumber :
  • PSSI

Kisah Haru di Balik Gol Indah Dimas Drajat dan Selebrasi Menggendong Bayi yang Hantarkan Timnas Indonesia Menang atas Curacao

Minggu, 25 September 2022 - 01:10 WIB

Gol penentu kemenangan timnas Indonesia atas Curacao pada Sabtu (24/9/2022) dicetak oleh striker lokal haus gol, Dimas Drajat. Di balik gol indah itu, ternyata tersimpan cerita haru hubungan batin antara ayah dan anak.

Sebagaimana diketahui usai berhasil membuat back heel yang berbuah gol, Dimas Drajat langsung berlari ke pinggir lapangan dan mendekati kamera. Ia kemudian membuat selebrasi layaknya sedang menggendong anak.

Dalam konferensi pers usai pertandingan, Dimas Drajat menceritakan alasan di balik dirinya melakukan selebrasi seperti itu. Namun sebelumnya ia dengan rendah hati menyampaikan bahwa gol yang dibuatnya ini adalah bonus, yang terpenting adalah kemenangan timnas Indonesia.

“Alhamdulillah malam ini kita berhasil meraih kemenangan. Meski pun saya cetak gol itu bonus, yang penting tim bisa menang. Semoga di pertandingan besok kita bisa meraih kemenangan kembali,” ujar pemain asal Persikabo 1973 ini.

Gol penutup dari Dimas Drajat di menit ke-56 ini berhasil mengantarkan skuad Garuda meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Ia menceritakan memang ada motiviasi tersendiri bagi dirinya saat bertanding membela Merah Putih.

Ternyata gol itu ia tujukan untuk sang anak yang saat proses lahir tak bisa ia dampingi. Dimas Drajat kala itu tengah berada di Kwait untuk memperkuat Timnas Indonesia yang berjuang agar lolos ke Piala Asia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral