Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.
Sumber :
  • PSSI

PSSI Diminta Telepon Brasil atau Argentina untuk Sparing, Netizen: Timnas Indonesia Butuh Lawan Sepadan

Selasa, 27 September 2022 - 23:32 WIB

Kemenangan kedua skuad garuda atas Curacao disambut suka cita oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tua, muda, hingga anak-anak bersorak riang saat tim asuhan Shin Tae-yong itu lagi-lagi berhasil menyuguhkan permainan apik. Beragam ekspresi merayakan keberhasilan ini memenuhi kolom komentar akun Instagram PSSI.

Tak sedikit dari netizen yang menyuarakan agar PSSI menelepon Brasil atau Argentina untuk sparing melawan timnas Indonesia. Meski sambil berseloroh, mereka menilai permainan cantik yang diperagakan Rahmat Irianto dan kawan-kawan malam ini benar-benar layak ditandingkan dengan tim-tim papan atas dunia itu.

Tolong PSSI panggil Brazil atau Argentina, ajak sparing,” tulis salah satu netizen.

Telfon Brazil min, kita butuh lawan yang sepadan,” pinta netizen lainnya.

Udah WA Brazil tapi belum diread, Indonesia siappp,” ujar netizen lainnya sambil dibubuhi emot api-api.

Brasil saat ini diketahui menduduki peringkat pertama FIFA, sementara timnas Indonesia berkat kemenangan di dua pertandingan FIFA Match Day ini berhak menduduki peringkat ke-151.

Meski di atas kertas Indonesia jauh di bawah Curacao, skuad asuhan Shin Tae-yong itu berhasil membuktikan bahwa mereka bisa. Kepercayaan diri yang tinggi, bermain spartan, cerdas, dan disiplin menjadi kunci kesuksesan timnas garuda dua kali meraih kemenangan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral