Mobil Persebaya Dilempari saat Meninggalkan Stadion.
Sumber :
  • Twitter/@green_Nord27

Viral Video Mobil yang Membawa Tim Persebaya Surabaya Dilempari Suporter saat Meninggalkan Stadion Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Malang, Jawa Timur -  Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen saat kendaraan taktis (Rantis) yang membawa para pemain dari Persebaya Surabaya menjadi sasaran pelemparan dari sejumlah oknum suporter Arema FC saat meninggalkan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun media sosial para pendukung Persebaya Surabaya @Green_Nord27 pada Sabtu (1/10/2022) dan menyita perhatian dari netizen.

Pada video berdurasi singkat itu akun @Green_Nord27 membagikan dua video dimana salah satu video menunjukan momen kendaraan taktis berupa Mobil Barracuda yang digunakan untuk mengangkut para pemain serta staf dari Persebaya Surabaya pergi meninggalkan Stadion Kanjuruhan.

Sementara video singkat lainnya memperlihatkan kondisi didalam mobil barrcuda tersebut yang dilempari oleh sejumlah oknum suporter Arema FC yang berada di luar stadion.

"Rantis yang membawa Tim @persebayaupdate dilempar," tulis @Green_Nord27 pada unggahannya.

Pada video tersbut juga terlihat sejumlah pihak kepolisian berada dilokasi kejadian terlihat kesulitan mengamankan sejumlah massa yang melakukan pelemparan kepada kendaraan yang membawa tim Persebaya Surabaya itu.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral