Mesut Ozil menyapa penggemarnya saat menghadiri konferensi pers terkait kunjungannya ke Indonesia di Kemenparekraf, Jakarta, Rabu (25/5/2022). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj..
Sumber :
  • antara

Mesut Ozil Sampaikan Rasa Belasungkawa Atas Insiden Kanjuruhan

Minggu, 2 Oktober 2022 - 18:43 WIB

Jakarta - Pesepak bola internasional Mesut Ozil turut menyampaikan rasa belasungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menewaskan ratusan orang, Minggu 2 Oktober 2022.

Insiden pertandingan gelaran Liga 1 antara Arema FC sebagai tuan rumah menjamu Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 2-3. Pasca pertandingan kericuhan mulai terjadi yang turut memakan ratusan korban.

Mesut Ozil Sampaikan Rasa Belasungkawa Atas Insiden Kanjuruhan

Mesut Ozil. (antara)

Gelandang asal Jerman yang sekarang bermain di Istanbul Basaksehir tersebut mengungkapkan pernyataan itu di unggahan Instagram Stories-nya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia," tulis Ozil di akun resmi Instagramnya pada Minggu.

"Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi TUHAN," lanjutnya dengan memasukkan emoji patah hati, berdoa dan bendera Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral