Ucapan Duka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan.
Sumber :
  • twitter/@PSSI

Sejumlah Pesepakbola Dunia Sampaikan Duka Cita atas Tragedi yang Terjadi di Stadion Kanjurahan

Senin, 3 Oktober 2022 - 14:52 WIB

Jakarta - Sepakbola Indonesia kini tengah berduka setelah sebuah tragedi mengerikan menyebabkan ratusan orang meninggal dunia dalam kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang paca laga yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Tragedi maut itu pun mendapat sorotan dari masyarakat dunia termasuk seluruh pihak yang terlibat dalam dunia sepak bola, ucapan duka cita serta belasungkawa mengalir dari sejumlah klub, Federasi hingga para pemain sepakbola Dunia.

Sejumlah klub-klub top Eropa menyampaikan duka citanya terhadap seluruh korban jiwa dari tragedi Kanjuruhan tersebut melalui unggahan-unggahan di media sosial resmi mereka.

Selain itu FIFA selaku induk sepakbola dunia juga menyampaikan duka cita melalui pernyataan resmi dari Preiden FIFA, Gianni Infantino yang mengungkapkan jika tragedi tersebut menjadi salah satu hari yang kelam bagi sepakbola dunia.

Tak hanya itu ucapan duka cita juga mengalir dari sejumlah pemain sepakbola dunia yang juga menyampaikan belasungkawanya terhadap para korban dalam Tragedi di Stadion Kanjuruhan itu yang tercatat menewaskan 125 orang.

Pesepakbola Sergio Ramos yang kini bermain untuk klub asal Ibu Kota Prancis, Paris Saint Germain (PSG) itu melalui cuitannya di media sosal twitter pribadinya menyampaikan duka mendalam atas peristiwa kelam yang terjadi di Kanjuruhan.

"Menyayat hati. Perasaan kami bersama para korban dan keluarga mereka," cuit Sergo Ramos dalam tweetnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral