Pesan Ultras Rayo Vallecano.
Sumber :
  • instagram/@faktabule

Suporter Rayo Vallecano Sampaikan Sebuah Pesan Soroti Tragedi di Stadion Kanjuruhan: Mereka Dibunuh!

Jumat, 7 Oktober 2022 - 15:20 WIB

Jakarta - Dunia Sepakbola Indonesia tengah berduka dengan terjadinya tragedi kelam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang Pasca Laga yang memepertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya yang menyebabkan ratusan orang meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022).

Tragedi mengerikan itu pun mendapat sorotan dari masyarakat dunia baik yang terlibat di dalam maupun di luar dunia sepakbola, ucapan duka cita serta belasungkawa mengalir dari sejumlah klub, Federasi hingga para pemain sepakbola Dunia.

Sejumlah tokoh dunia pun menyampaikan belasungkawanya kepada para korban dan keluarga dalam tragedi kanjuruhan, pemimpin tertinggi umat Katolik Roma, Paus Fransiskus memanjatkan doa untuk para korban dari Tragedi Kanjuruhan, selin itu .

Selain itu Keluarga kerajaan Inggris melalui Raja Charles III juga ikut menyampaikan duka cita mendalamnya atas tragedi mengerikan di Stadion Kanjuruhan yang menelan ratusan korban jiwa itu. 

Adapun sejumlah pertandingan di Kompetisi Spanyol melakukan mengheningkan cipta selama satu menit sebelum dimulainya pertandingan juga untuk menghormati para korban yang meninggal dalam tragedi tersebut.

Tidak hanya itu suporter dari klub asal Spanyol Rayo Vallecano menyampaikan sebuah pesan terkait dengan tragedi mengerikan yang terjadi Di Stadion Kanjuruhuan, Kabupaten Malang itu.

Pada pertandingan Rayo Vallecano melawan Elche Selasa (4/10/2022) ultras dari tim tuan rumah Rayo Vallecano membentangkan sebuah tulisan yang ditujukan untuk mengingat trgedi Kanjuruhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral