MArc Klok dan Ezra Walian.
Sumber :
  • instagram/@marcklok & @ezrawalian

Pemain Persib Bandung Ezra Walian dan Marc Klok Ikut Berduka atas Musibah Banjir Bandang di Bali

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:40 WIB

Bandung, Jawa Barat - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok yang memanfaatkan waktu libur yang diberikan pelatih Luis Milla selama satu pekan dengan berlibur ke Pulau Dewata itu turut berempati den bersedih atas musibah banjir bandang yang menerjan sejumlah kawasan di Bali.

Melansir laman resmi Persib Bandung, diketahui jika Marc Klok itu memiliki tempat tingal di pulau Bali dan mengaku sempat terkejut mendengar kabar musibah yang menerjang sejumlah kawasan di Bali. 
“Ya, saya tahu jika Bali sedang terkena musibah banjir bandang yang besar. Saya turut berduka untuk warga yang terdampak dan untuk Bali tentunya. Orang-orang juga ada yang kehilangan rumah akibat banjir ini,” ujar Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok.

Nmun pemain naturalisasi yang sempat ditunjuk menjadi kapten Persib Bandung itu sedikit merasa lega karena dirinya berada di kawasan yang aman dari terjangan banjir bandang.

Gelandang andalan Persib Bandung itu juga berharap jika musibah banjir bandang tersebut tidak pernah terjadi lagi di Bali dan juga sekitarnya.

“Saya bersyukur tidak terdampak dari banjir ini karena tempat tinggal saya jauh dari lokasi banjir. Tapi, tentunya mendoakan agar semua tetap kuat dan warga yang terdampak banjir bisa segera bangkit,” kata pemain Persib Bandung bernomor punggung 10 ini.

Selain Klok terdapat pemain Persib Bandung lainnya yang tengah menikmati masa liburannya di Pulau Dewata yakni Ezra Walian yang juga ikut berempati atas musibah banjr bandang yang menerjang sejumlah kawasan Bali.

Meski kini tengah berada di Bali Penyerang Persib Bandung itu mengaku jika dirinya baru tahu musibah banjir bandang dan tanah longsor yang menimbulkan kerusakan serta korban jiwa tersebut dari pemberitaan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral