Kolase Shakira Pique - Messi Antonella.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Istri Messi Komentari Lagu Baru Shakira yang Sindir Pique

Sabtu, 14 Januari 2023 - 18:00 WIB

Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, Pique dan Shakira mengumumkan perpisahan mereka melalui pernyataan resmi pada akhir 2022. 

"Dengan menyesal kami mengonfirmasi bahwa kami akan berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi (kami)," bunyi pernyataan pers itu.

Setelah perpisahan itu, Shakira merilis lagu berjudul Monotonia yang diyakini para penggemar merujuk pada perpisahannya dari mantan bek Barcelona tersebut.

Dalam lagu lain yang diunggah baru-baru ini di media sosial, bintang pop Kolombia itu tampaknya menyindi mantan pasangannya. Bagian dari lirik lagu itu berbunyi:

“Saya bernilai dua 22-an. Anda menukar Ferrari dengan Twingo. Anda menukar Rolex dengan Casio. Serigala seperti saya bukan untuk orang seperti Anda/Untuk orang seperti Anda/Saya terlalu baik untuk Anda dan itulah mengapa Anda bersama seseorang seperti Anda, Anda meninggalkan saya dengan milik saya ibu mertua sebagai tetangga saya, media di depan pintu saya dan berhutang." 

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo meninggalkan komentar dengan emoji api di bawah video lagu tersebut di Instagram. Komentar tersebut memiliki lebih dari 160.000 suka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral