Pemain PSS Sleman saat latihan (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Dalam Masalah Jelang Lawan Dewa United

Jumat, 17 Februari 2023 - 11:00 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman sedang dalam masalah jelang laga melawan Dewa United di Stadion Maguwoharjo, Jumat 17 Februari 2023. Banyak pemain tidak bisa tampil karena berbagai faktor.

Selain cedera, beberapa pemain juga dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Sebut saja gelandang serang Jonathan Cantillana, dan duo pemain belakang Nurdiansyah serta Bagus Nirwanto.

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku timnya saat ini hanya memiliki stok pemain sejumlah 19 orang. Kondisi ini disebutnya tidak leluasa untuk menentukan starting eleven.

"Ini situasi yang mungkin tidak membuat kami leluasa, banyak pemain yang tidak bisa tampil karena akumulasi dan cedera dan tersisa hanya sekitar 19 pemain," kata Seto dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

"Jadi tidak banyak pilihan tapi harapan saya siapapun yang bermain karakternya tidak hilang dan bisa bermain lebih impresif," sambungnya.

Meski dengan pasukan yang minim, Seto tidak akan menyerah begitu saja. Kemenangan menjadi harga mati untuk mengamankan posisi Laskar Sembada di papan klasemen.

"Untuk mengamankan posisi jelas mau gak mau kami harus memenangkan pertandingan," tegas mantan gelandang Timnas era 2000an itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral