Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Pertahankan Seto Nurdiyantoro Sebagai Pelatih Kepala

Rabu, 1 Maret 2023 - 17:27 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman tetap mempertahankan Seto Nurdiyantoro sebagai pelatih kepala. Seto akan tetap memimpin pasukan Super Elang Jawa pada musim ini.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau memastikan Seto akan tetap menjadi pelatih PSS Sleman.

"Mengenai pernyataan yang beredar di media mengenai kabar mundurnya pelatih PSS, saya bisa menyatakan bahwa coach Seto tetap menjadi pelatih utama PSS Sleman," kata dia dikutip dari laman resmi klub, Rabu (1/3/2023).

Rachmat menjelaskan, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. Hasilnya, manajemen PSS tetap berkehendak agar Seto tetap bertahan sebagai pelatih kepala.

"Coach Seto sudah berdiskusi dengan manajemen dan keputusan manajemen tetap menghendaki coach Seto sebagai pelatih kepala PSS Sleman," ungkapnya.

Selain mempertahan coach Seto, lanjut Rachmat, manajemen juga akan mendukung penuh selama Seto di PSS. Salah satunya terkait rencana memperkuat tim untuk musim depan.

"Kami yakin perubahan yang dilakukan di tengah kompetisi kemarin pada Desember dan Januari memperkuat lini PSS. Dan perubahan selanjutnya akan dilakukan mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan," terang Rachmat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral