Insiden pemain Madura United, Ricky Ariansyah.
Sumber :
  • tvOnenews/Didiet Cordiaz

Madura United Akui Tim Medis Panpel Stadion Jatidiri Lamban Merespon Saat Insiden Tak Sadarkan Diri Ricky Ariansyah

Selasa, 7 Maret 2023 - 19:32 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Salah satu pemain Madura United, Ricky Ariansyah mengalami insiden tyang tidak terduga di laga kontra PSIS Semarang, Rabu (7/3/2023). Ricky Ariansyah tak sadarkan diri usai cetak gol kedua melawan PSIS di menit 90′-2.

Ricki Ariansyah yang akrab disapa Rian tidak sadarkan diri setelah benturan dengan pemain PSIS Farrel Arya. Rian sendiri baru masuk di babak kedua tepatnya pada menit ke-82.

Sebelum benturan, Madura United mendapat peluang lewat tendangan sudut. Rian yang siap menerima umpan crossing melakukan heading namun di saat yang bersamaan kaki Farrel Arya membentur dada Ricky. Rian pun sempat kejang dan tidak sadarkan diri.

Menanggapi hal tersebut, caretaker Madura United, Rakhmat Basuki mengaku tim medis dari panitia pelaksana lamban dalam merespon kejadian tersebut. Selain itu, alat medis yang dibawa kurang lengkap.

"Saya mengkritisi tim medis yang lamban dalam merespon kejadian itu, bahkan terkesan ada peralatan yang kurang lengkap," ujar Rakhmat saat sesi jumpa pers usai pertandingan melawan PSIS di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Selasa (7/3/2023).

Disisi lain, Rakhmat mewakili Madura United mengucapkan apresiasi kepada tim medis dan para pemain PSIS yang telah tanggap usai kejadian. Menurutnya, banyak juga dari tim PSIS yang berusaha untuk membantu penanganan pemain bernomor punggung 18 itu.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral