Link Streaming Persebaya vs Persib Bandung.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Link Live Streaming Big Match Liga 1, Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Langsung dari Stadion Gelora Joko Samudro

Senin, 13 Maret 2023 - 13:20 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung akan melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 pada hari Senin (13/3/2023) di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur.

Setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan di dua pertandingan terakhir mereka dimana Persib Bandung harus mengakui keunggulan dari Barito Putera dengan dan Persik Kediri. Anak asuh Luis Milla pun bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Akibat rentetan dua kekalahan beruntun yang diderita oleh Persib Bandung, kini mereka harus tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 52 poin tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Sejauh ini Persib Bandung mencatatkan 16 kali kemenangan 4 imbang dan 7 kekalahan.

Melansir dari laman resmi Persib Bandung, jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Luis Milla mengaku kalau dirinya sudah mempersiapkan timnya dengan sangat maksimal.

Luis Milla mengatakan kalau para penggawa Persib Bandung sudah menjalani tiga sesi latihan sejak pertandingan terakhir mereka termasuk di dalamnya pemulihan kebugaran.

"Kami sudah melakukan persiapan sepanjang pekan untuk menghadapi laga ini. Kami berada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus," kata Luis Milla.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral