Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares dan Kapten Tim PSM Wiljan Pluim.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Jelang Laga Krusial Vs Bhayangkara FC Pelatih PSM Makassar Harap Dukungan Suporter

Kamis, 16 Maret 2023 - 22:59 WIB

Parepare, tvOnenews.com - PSM Makassar akan menjalani laga krusial pada pekan ke 31 BRI Liga 1 melawan Bhayangkara FC di kandang sendiri stadion Gelora BJ Habibie. Laga ini akan menentukan jalan PSM Makassar untuk menyabet tahta juara liga tahun ini. 

"Bhayangkara tim yang kuat. Dari sepuluh laga terakhir mereka delapan diantaranya mereka raih dengan kemenangan dan itu dari tim tim kuat jadi kami harus mewaspadai itu, " Ujar Bernardo Tavares dalam jumpa pers jelang laga di stadion Gelora BJ Habibie 16/03/2023.

PSM Makassar yang kehilangan pilar utama mereka di posisi pertahanan yakni Yuran Fernandes yang absen akibat kartu merah saat melawan Persita Tangerang harus memenangkan laga ini jika ingin meraih juara liga 1 musim 2022/2023. PSM Makassar hanya butuh 5 poin untuk mengunci gelar juara. 

"Saya berharap suporter datang mendukung kami ke stadion karena ini pertandingan yang krusial," lanjut Bernardo Tavares. 

Sementara itu caretaker pelatih Bhayangkara FC Gendut Doni mengatakan suasana tim mereka lagi bagus bagusnya dengan meraih empat kemenangan berturut-turut sebelum bertemu PSM Makassar di stadion Gelora BJ Habibie Jumat besok (17/3/2023). 

"Suasana tim lagi bagus bagusnya namun harus diingat PSM Makassar adalah tim yang konsisten dan dilatih oleh pelatih (Bernardo Tavares) yang bagus dan mengerti bagaimana memaksimalkan pemain termasuk pemain muda mereka," ujar Gendut Doni. 

PSM Makassar seperti diketahui saat ini mempimpin klasemen sementara liga 1 dengan torehan 66 poin dari 30 laga jauh di atas posisi kedua Persija Jakarta dengan 54 poin dengan 29 laga dan Persib Bandung dengan 53 poin dari 28 laga apalagi kedua tim Persija dan Persib masih harus berhadapan dalam laga tunda yang akan digelar tanggal 31 Maret 2023 mendatang. (rdr/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral