Jefesson Vieira.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Jelang Kontra Arema FC, Persik Kediri Datangkan Penyerang Asing asal Brazil

Kamis, 13 Juli 2023 - 13:57 WIB

Kediri, tvOnenews.com - Persik Kediri mendapat hasil minor setelah melakoni dua laga di BRI Liga 1 2023-2024. Untuk itu, menjelang menghadapi Arema FC di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Pelatih Persik ingin mendapat poin penuh dengan mendatangkan penyerang tajam Jefesson Vieira, Rabu (12/7).

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin mengatakan pemain berkewarganegaraan Brazil berposisi sebagai penyerang tersebut akan mengisi sisa slot pemain asing di skuad tim Macan Putih.

"Sesuai regulasi, Persik Kediri masih punya satu slot tersisa untuk kuota pemain asing sebelum bursa transfer ditutup 20 Juli nanti,” jelasnya.

Lanjut Syaifuddin, dengan kehadiran pemain yang sebelumnya membela klub kasta tertinggi di Lebanon, diharapkan memberi kontribusi lebih selama melakoni Liga 1.

“Kami berharap kehadiran Jefesson dapat memberikan kontribusi positif bagi tim kedepannya,” lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide berharap anak asuhnya saat menjamu Arema FC menunjukan permainan agresif.

Dengan hadirnya penyerang berusia 29 tahun pada skuat Macan Putih, ia berharap Artur dan kawan-kawan bermain garang dan dapat memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral