Pemain PSS Sleman saat latihan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Jelang Lawan Persija, PSS Sleman Intip Kekuatan Lawan Lewat Video

Rabu, 2 Agustus 2023 - 21:36 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman akan menantang Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2024. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pemain sayap PSS Sleman Ricky Cawor mengaku sudah mempersiapkan diri dengan maksimal, meskipun waktunya terbilang mepet.

“Menghadapi Persija, secara waktu persiapan tidak terlalu lama karena baru hari ini kami memulai latihan. Karena sehari sebelumnya kami hanya melakukan latihan pemulihan," kata dia usai latihan di Lapangan Pakembinangun, Rabu sore (2/8/2023).

Sebagai persiapan melawan Macan Kemayoran, para penggawa Super Elja digembleng latihan taktik dan strategi. Mereka bahkan sudah mengintip kekuatan calon lawan lewat rekaman video pertandingan.

"Apapun yang terjadi, secara tim kami sudah siap menghadapi Persija. Kami juga sudah menjalani kelas analis dengan melihat video pertandingan Persija itu seperti apa,” terangnya.

Setelah melihat pertandingan Persija di kelas video, Cawor menyebut kekuatan utama Persija terletak pada kerjasama tim. Anak asuh Thomas Doll mengandalkan kolektivitas tim saat bermain.

Oleh karenanya ia tidak mau terpaku pada satu atau beberapa sosok pemain di Persija. Bagi Cawor, seluruh pemain Persija sangat berbahaya dan patut diwaspadai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral