Ze Valente Kirim Pesan Haru ke Aji Santoso Seusai Dipecat Persebaya.
Sumber :
  • ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Frustrasi, Ze Valente Kirim Pesan Haru ke Aji Santoso Seusai Dipecat Persebaya

Minggu, 6 Agustus 2023 - 12:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Persebaya Surabaya, Ze Valente, mengaku frustrasi dan sedih setelah mengetahui Aji Santoso dipecat manajemen Persebaya akibat rentetan hasil buruk di Liga 1 musim ini.

Ze Valente pun mengaku kehilangan karena Aji Santoso memiliki dampak besar selama berkarier di kompetisi sepak bola Indonesia. 

Ungkapan kegelisahan Ze Valente diutarakannya melalui sebuah unggahan di media sosial. 

“Terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam atas kesempatan yang kamu berikan kepada saya, untuk berada di tempat saya hari ini karena selalu mempercayai saya menjadi kaptenmu,” tulis Ze Valente di Instagram pribadinya. 

“Saya akan selamanya berterima kasih kepadamu atas semua bantuan kamu, hingga hal yang saya capai secara profesional dan pribadi, tanpamu itu tidak mungkin,” lanjut Ze Valente. 

Mantan pemain PSS Sleman itu merasa sangat sedih kehilangan Aji Santoso. Dia berharap ke depan bisa kembali bertemu dengan sang pelatih.

“Sedih dan frustrasi terutama sekarang karena tidak dapat membantumu di lapangan saat kamu membutuhkannya, saya minta maaf untuk itu. Kita akan bertemu kembali segera Amigo. Wani!,” pungkas Ze Valente. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral