Gresik United Targetkan Menang dengan Gaya Main Giras.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Hadapi Laga Perdana Liga 2, Gresik United Targetkan Menang dengan Gaya Main Giras

Minggu, 10 September 2023 - 11:21 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kesebelasan Gresik United menargetkan meraih kemenangan saat menghadapi laga perdana liga 2, melawan Persekat Tegal di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu sore (10/9) nanti. Laskar Joko Samudro itu akan tampil dengan gaya giras (beringas,red) demi meraih tiga poin perdana di Liga 2.

Para pemain Gresik United yang akan bermain di hadapan Ultras (pendukung Gresik United) itu, akan tampil maksimal. Anak asuh Rudy Eka Priyambada tersebut akan memainkan gaya main yang Giras demi mengembalikan Gresik United kembali ke kasta pertama.

"Gresik punya nama besar. Kita mengembalikan ke tahta liga 1. Kita manfaatkan sebagai tuan rumah, bermain maksimal dulang 3 poin," tegas Rudy Eka.

Rudy mengaku telah menyiapkan tim sebaik mungkin agar tampil maksimal. Mantan pelatih tim nasional itu telah mengantongi catatan saat preseason kemarin. Dirinya yang lebih tahu detail kemampuan para pemainnya.

"Nanti kami mempersiapkan pemain-pemain mental baja giras ngosek," sambungnya.

Sementara itu, sang kapten Gresik United, Jepri Kurniawan mengaku suasana tim dalam kondisi siap untuk laga melawan Persekat Tegal. Adaptasi pemain baru dan pemain asing berjalan lancar.

"Kami akan raih poin maksimal di laga perdana," kata Jepri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral