Esteban Viscara harus latihan terpisah karena cedera..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

PSS Sleman Pincang Jelang Lawan Pemuncak Klasemen Madura United

Kamis, 21 September 2023 - 16:30 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman dalam kondisi pincang jelang melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United. Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu 24 September 2023.

Dua pemain PSS Sleman, Esteban Viscara dan Bayu Setiawan saat ini masih dibekap cedera. Keduanya juga diragukan tampil saat Super Elja bersua Laskar Sappe Kerap.

Viscarra mengalami cedera di bagian paha belakang kanan. Cedera tersebut didapat saat menjalani latihan rutin bersama pemain lain.

“Vizcarra mengalami cedera tersebut ketika latihan beberapa hari sebelum menghadapi Borneo FC. Dia butuh penanganan dan evaluasi untuk penyembuhannya. Namun sejauh ini sudah berjalan baik,” kata Dokter Tim PSS Sleman, Muhammad Hovi.

Sementara itu, kondisi Bayi Setiawan terbilang lebih parah dibanding Viscarra. Pemain yang berposisi bek kanan itu mengalami cedera patah tulang hidung bagian kiri.

Hal itu terjadi saat pemain asal Medan tersebut bermain melawan Borneo FC akhir pekan lalu. Akibatnya, ia harus mendapat tindakan di meja operasi.

“Bayu terkena sikutan pemain lawan saat bermain. Dari hasil pemeriksaan, akan dilakukan tindakan operasi untuk penyembuhan cederanya tersebut,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral