Bojan Hodak Minta David da Silva Bikin 'Masalah' Lawan Persebaya.
Sumber :
  • Persib

Bojan Hodak Minta David da Silva Bikin 'Masalah' Lawan Persebaya

Jumat, 6 Oktober 2023 - 21:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, meminta David da Silva menghadirkan 'masalah' bagi bagi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/10/2023).

Masalah yang dimaksud Bojan adalah kekalahan untuk Persebaya. Sang pelatih berharap David da Silva kembali moncer saat melawan Persebaya. 

David da Silva dalam kondisi terbaik, sebab sebelumnya mendulang hattrick ketika melawan Persita Tangerang di Stdion Gelora Bandung Lautan Api, pekan lalu.

"Saya sangat berharap, David bisa kembali mencetak hattrick dan itu akan menghadirkan masalah untuk Persebaya," kata Bojan, dikutip dari laman Persib, Jumat (6/10/2023).

Bojan menilai seorang striker yang sudah mencetak gol secara beruntun akan sulit dihentikan. Situasi itu yang diharapkan dari David da Silva pada pertandingan besok sore.

"Kita tahu dia sebelumnya tidak bisa membuat gol. Akan tetapi, sekarang dia telah mencetak gol di tiga laga terakhir," kata Bojan.

"Kadang, ketika striker lama tidak mencetak gol, dan ketika sudah buat gol, dia tidak bisa dihentikan. Saya harap, besok dia akan melanjutkannya," tutur Bojan. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral