Kata Bojan Hodak Seusai Jadi Pelatih Terbaik Pekan ke-15 Liga 1.
Sumber :
  • LIB

Kata Bojan Hodak Seusai Jadi Pelatih Terbaik Pekan ke-15 Liga 1

Kamis, 12 Oktober 2023 - 15:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, menjadi pelatih terbaik pada pekan ke-15 Liga 1 2023-2024. 

Berkat Bojan Hodak, Persib mampu meraih kemenangan 3-2 atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada pertandingan tersebut Persib sempat dibuat tertinggal 1-2 di babak pertama. Namun, kejelian Bojan Hodak di babak kedua membuat Persib berbalik unggul 3-2 lewat dua gol dari penyerang asal Brasil David da Silva. 

Ini menjadi kali kedua Bojan Hodak menyabet gelar individu Best Coach of The Week. Sebelumnya pelatih asal Kroasia ini menyandang penghargaan yang sama pada pekan ke-10 saat menaklukkan RANS Nusantara FC 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

“Saya rasa ini kedua kalinya dalam beberapa pekan ke belakang. Tapi bagus, ini hal yang bagus tapi yang terpenting tetaplah tim,” kata Bojan Hodak, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Ia menomor duakan gelar individu dan memprioritaskan hasil tim. Persib kini mampu merangkak naik berada di posisi tiga klasemen. Bojan Hodak memastikan Maung Bandung bakal terus berjuang sampai akhir musim merebut trofi.  

“Ini hanya gelar individual saja, terkadang memang bagus tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tim dan hasil di akhir musim ini, di babak akhir kompetisi, bukan sekarang,” tandasnya. (mir)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral