Pemain PSIM Yogyakarta kembali berlatih di Lapangan Kenari Yogyakarta, Minggu (28/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Meski Waktu Recovery Singkat, PSIM Yogyakarta Siap Hadapi Persijap Jepara

Minggu, 28 November 2021 - 18:02 WIB

Yogyakarta, DIY - Juru taktik Laskar Mataram, Seto Nurdiyantoro tidak main-main dalam mempersiapkan timnya jelang laga pekan ke-10 melawan Persijap Jepara (30/11/2021) mendatang.

Para punggawa Laskar Mataram PSIM Yogyakarta, kembali mempersiapkan diri dengan melalukan latihan di Lapangan Kenari Kota Yogyakarta, Minggu, 28 November 2021.

Ditemui usai memimpin latihan, coach Seto mengabarkan jika sampai hari ini masih ada 2 pemain PSIM yang mengalami cedera. Adapun kedua pemain tersebut adalah Purwaka Yudi dan Akbar Tanjung.

“Untuk pemain yang cedera masih ada Akbar dan Purwaka, sedangkan pemain lain sudah berangsur membaik,” pungkas Seto.

Meski asa untuk lolos ke babak 8 besar semakin terbuka lebar, akan tetapi Seto menegaskan jika PSIM Jogja akan berjuang habis-habisan saat melawan Persijap Jepara untuk menentukan nasibnya sendiri, tanpa bergantung dengan hasil pertandingan tim lain.

“Saya sudah wanti-wanti ke pemain, tidak perlu melihat laga Persis vs PSCS, kita fokus ke diri kita sendiri di pertandingan melawan Persijap nanti,” ucap Seto.

Disinggung mengenai persiapan yang terbilang singkat, Seto mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut, meskipun waktu recovery pemain menjadi lebih singkat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral