Pemain PSS Sleman saat latihan jelang lawan Rans Nusantara FC..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Lawan Rans Nusantara FC , PSS Sleman Tanpa Jihad Ayoub dan Dukungan Suporter

Jumat, 8 Desember 2023 - 10:56 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman akan menjamu Rans Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada Jumat, 8 Desember 2023 pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic mengakui persiapan timnya kurang ideal. Sebab anak asuhnya hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan tim melawan Rans.

"Itu tidak ideal tapi pemain sudah siap dan sudah sadar. Kami sudah fokus untuk game nanti, mereka sudah berada di kondisi yang baik," kata dia dalam konferensi pers sebelum laga.

Pelatih asal Serbia itu menyebut pertandingan kontra Rans Nusantara FC sebagai laga penting. Apalagi pada laga sebelumnya melawan PSIS, Jonathan Bustos dan kolega kalah dengan skor 1-0.

Laga kontra Rans menjadi titik bangkit penggawa Laskar Sembada untuk kembali ke jalur kemenangan. Sekaligus untuk mengamankan posisi di klasemen sementara agar keluar dari ancaman degradasi.

"Jujur sangat penting untuk kita para pemain memberikan segalanya untuk mendapatkan tiga poin," ungkapnya.

Namun misi meraih tiga poin dari Rans sedikit terganggu oleh tidak adanya dukungan dari suporter. Sebab PSS masih dikenai sanksi dari Komdis PSSI untuk menggelar pertandingan tanpa penonton sebanyak tiga kali, termasuk saat melawan Rans.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral