Masa Injury Time, PSIM Yogyakarta Menyamakan Kedudukan 2-2 Saat Menghadapi Dewa United.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Delapan Besar Liga 2, PSIM Yogya Imbangi Martapura Dewa United 2-2

Jumat, 17 Desember 2021 - 12:15 WIB

Yogyakarta, DIY - Pertandingan perdana delapan besar antara PSIM Yogyakarta versus Martapura Dewa United berakhir imbang 2-2.

Meski sempat tertinggal, namun PSIM berhasil membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan di menit akhir. Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengapresiasi seluruh pemain yang bermain penuh perjuangan dari menit awal hingga akhir. 

 

"Kami mensyukuri hasilnya, meski banyak peluang tercipta, namun tidak bisa dimaksimalkan dengan baik. Kita apresisasi para pemain, yang telah bekerja keras dari awal sampai akhir. Pertandingam perdana biasanya pertandingan sulit, babak kedua kita bermain lepas. Permainan menarik saling serang, kita syukuri. Untuk suporter tetap dukung kami," ungkap Seto.

 

Coach Seto Nurdiyantoro mengakui banyak peluang tercipta, namun pertandingan perdana selalu menjadi pertandingan yang sulit. 

Pada laga perdana delapan Besar Liga 2 Musim 2021, antara PSIM Yogyakarta menghadapi Martapura Dewa United Kamis malam di stadion Wibawa Mukti Bekasi tersebut, berjalan seru dan menarik. Kedua tim saling serang. Martapura Dewa United unggul setelah pada menit 30, penyerang Slamet Budiono, berhasil menyarangkan gol. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Martapura Dewa United. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral