Pemain PSIM dalam sesi latihan jelang semifinal liga 2 musim 2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Siap Hadapi RANS Cilegon, Pelatih PSIM Yogyakarta: Kita Ikuti Rencana Tuhan

Senin, 27 Desember 2021 - 12:53 WIB

Yogyakarta, DIY - PSIM Yogyakarta akan berjuang maksimal dalam kontra RANS Cilegon pada babak 4 besar (semifinal) Liga 2 Indonesia hari di Stadion Pekansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantoro berharap pemain bisa lebih cepat beradaptasi. Semua pemain siap menghadapi laga berat namun akan tampil optimis dan semaksimal mungkin. 

Seto menyampaikan bahwa waktu recovery sangat mepet namun dia berharap pemainnya bisa segera beradaptasi saat bermain di Stasion Pakansari. 

" Memang waktu sangat mepet dan singkat, ya antisipasi sudah kita siapkan dengan semua kondisi yang ada. Semoga pemain bisa lebih cepat beradaptasi, baik soal cuaca, kondisi kapangam dan selalu menjaga kebugaran," ujarnya. 

Seto juga menyampaikan ada beberapa pemain yang cedera dan beberapa lagi pemain PSIM terkendala, namun sebagian besar pemain telah mengikuti latihan, dan bersiap menghadapi pertandingan besok. 

" Beberapa pemain cedera seperti Sugeng, Hapidin, Yudha dan beberapa pemain terkendala, sehingga membuat antisipasi pemilihan pemain juga. Besok merupakan pertandingan yang penting, pemain diharapkan ada motivasi lebih di semifinal", ungkap Seto. 

Diharapkan seluruh pemain sudah dalam kondisi terbaik saat menghadapi RANS, dan bisa beradaptasi lebih cepat. Sementara, menurut Seto, RANS merupakan tim yang matang dan belum pernah kalah. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:46
05:13
01:51
04:09
02:08
Viral