Arsenio Valpoort Striker Baru Persebaya asal Belanda.
Sumber :
  • Sandi Irwanto

Pesebaya Datangankan Arsenio Valpoort Striker Asing Baru asal Belanda Gantikan Jose Wilkson

Minggu, 9 Januari 2022 - 19:13 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Untuk menggantikan posisi Jose Wilkson yang pindah ke Persela Lamongan, Persebaya Surabaya mendatangkan striker asing baru. Striker yang berasal dari Belanda ini bernama Arsenio Valpoort. Stiker asing tersebut sudah ikut dalam latihan persiapan laga melawan Persikabo pada Senin (10/1/222) besok.

Arsenio Valpoort sudah bergabung dalam latihan bersama Marcelino dan kawan-kawan. Kedatangan  striker asal negeri kincir angin ini diharapkan semakin mempertajam lini depan green force.

Striker berusia 29 tahun tersebut  didatangkan Persebaya di putaran kedua Liga 1, untuk menggantikan posisi Jose Wilkson yang pindah ke Persela Lamongan. Arsenio  diharapkan bisa lebih baik dari striker sebelumnya Jose Wilkson.

Pelatih Persebaya Aji Santoso, sudah  mengetahui kualitas Valpoort dari rekaman video. Dari video tersebut, Aji menyukai gaya permainan Valpoort yang terus bergerak dan membuka ruang bagi rekannya.

"Tentunya dengan hadirnya pemain (striker) baru ini, kami akan lebih produktif yang dimana sekarang yang saya sukai dari pada pemain saya, semua attacker saya bisa mencetak gol," Jelas Aji.

"Mudah-mudahan dengan adanya Valpoort ini bisa menambah ketajaman . Saya sudah melihat performan dari Valpoort  melalui video. Dari video yang sudah saya lihat Valpoort  cukup menjanjikan. Dan mudah-mudahan saja ketika ia tampil di Liga Indonesia ini performannya sama seperti saya lihat di videonya,"tambah Aji.

Arsenio mengaku bangga dan senang bisa bergabung dengan tim kebanggan bonek ini. Menurutnya tim Persebaya mempunyai pemain yang baik. Dia menargetkan bisa membawa Persebaya juara Liga 1 musim ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral