Tim PSS Sleman (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Tak Ingin Kehilangan Poin, PSS Sleman Siap Tempur Kontra Madura United

Minggu, 16 Januari 2022 - 19:18 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman akan menghadapi Madura United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Pasukan Super Elang Jawa siap tempur untuk meraih kemenangan atas Laskar Sappe Kerab.

Pelatih I Putu Gede tak ingin kehilangan poin lagi seperti saat PSS Sleman dikalahkan Arema FC 2-0 pada pekan sebelumnya. Pelatih berlisensi A AFC itu mengaku sudah melakukan evaluasi agar hasil buruk pekan lalu tidak terulang.

“Latihan hari ini didominasi sesi taktikal sebagai persiapan menghadapi Madura United. Kita juga evaluasi kekurangan tim pada saat melawan Arema FC kemarin. Secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi Madura nanti,” kata Putu dalam rilis resmi klub, Minggu (16/1/2022).

Mantan pelatih Persekat Tegal itu menyebut sudah mencoba beberapa skema latihan baru. Latihan tersebut bahkan sudah dipahami anak asuhnya dan berharap bisa diterapkan dalam pertandingan.

Para pemain, lanjut Putu, juga dala kondisi siap tempur. Termasuk Jepri Kurniawan yang sempat mengalami cedera ringan.

“Saya rasa semua pemain dalam kondisi bagus. Termasuk Jepri, ia sudah mulai pulih dan tadi sudah ikut latihan bersama tim. Namun, kita tetap lihat semua kondisi pemain terakhir nanti ketika latihan resmi pada esok hari,” ungkapnya.

Melihat calon lawan, Coach Putu menilai Madura United yang sekarang sudah mengalami banyak perubahan. Selain adanya pergantian pelatih, Madura United juga dihuni banyak pemain baru berpengalaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral