Laga PSS vs Bhayangkara FC berakhir 1-2 (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih PSS Sleman Kecewa Keputusan Wasit

Selasa, 8 Maret 2022 - 09:39 WIB

Sleman, DIY - PSS Sleman dipaksa menelan kekalahan lagi saat berjumpa Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Senin (7/3/2022) malam. Sempat unggul 1-0, pasukan Super Elja justru dibalikkan oleh The Guardians dengan skor akhir 1-2.

PSS Sleman unggul cepat lewat gol spektakuler Wander Luiz saat pertandingan baru berjalan 7 menit. Striker asal Brazil itu melepaskan tendangan salto akrobatik yang tidak mampu dihalau kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo.

Namun keunggulan Laskar Sembada tidak bertahan lama karena Herman Dzumafo langsung membalas pada menit ke-16. Anak asuh Paul Munster justru berbalik unggul lewat aksi Dendy Sulistyawan menit ke-27.

Skor 1-2 untuk kemenangan Bhayangkara FC bertahan hingga peluit akhir. Selain kalah, PSS Sleman juga harus kehilangan kapten mereka Bagus Nirwanto karena mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-68.

Pelatih PSS Sleman I Putu Gede merasa kecewa dengan keputusan wasit Darma Santoso yang memberikan kartu merah untuk Bagus.

"Keputusan dari wasit terutama kartu merah untuk Bagus Nirwanto karena (walaupun) belum tahu rekamannya bagaimana, tapi saya lihat gak layak untuk dikasih kartu merah menurut saya," ujar Putu dalam jumpa pers virtual seusai laga.

Keputusan memberi kartu merah itu menurut Putu membuat situasi di timnya langsung berubah. Padahal ia yakin jika tidak ada kartu merah tersebut, timnya bisa menyamakan kedudukan atau justru memenangkan pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
Viral