Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Dua Pekan Isolasi, Pelatih PSIS Coach Dragan Alami Gejala Lanjutan Covid-19

Selasa, 8 Maret 2022 - 09:56 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Sudah empat pertandingan Liga 1 dilewatkan pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Itu karena ia harus menepi dan menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif Covid-19. Meski hasil swab PCR terbaru sudah dinyatakan negatif, tapi pria asal Serbia tersebut masih mengalami gejala lanjutan.

Dokter tim PSIS pun menyarankan agar Dragan menambah waktu istirahat sampai kondisi kesehatannya benar-benar pulih dari Covid-19.

"Sudah negatif tapi masih ada keluhan, batuk. Maka coach Dragan kami sarankan istirahat dulu sampai fit betul. Kami sudah beri obat dan kondisinya membaik,” kata dokter tim PSIS, I Kadek Rengkuh, lewat keterangan tertulis, Selasa (8/3/2022).

Saat dikonfirmasi, Coach Dragan mengakui masih merasakan gejala lanjutan seperti batuk. Ia sangat berharap sembuh total secepatnya dan melatih anak asuhnya.

"Ada batuk dan pegal-pegal. Untuk menjaga tim, saya menepi dulu. Doakan semoga sembuh total dan bergabung lagi dengan tim,” kata Dragan.

PSIS akan kembali memainkan laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara F.C pada Sabtu (6/3/2022) mendatang, di Stadion I Ngurah Rai Denpasar, Bali. (Teguh Joko Sutrisno/dan)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral