Marco Motta tak lagi jadi pemain Persija..
Sumber :
  • antarafoto

Persija Lepas Mantan Bek Juventus

Senin, 25 April 2022 - 21:34 WIB

Jakarta – Persija resmi melepas bek kanan asal Italia, Marco Motta, setelah mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. Dalam unggahan di media sosial, Senin (25/04/2022), klub yang berbasis di Jakarta mengabarkan tidak lagi mengikat kontrak mantan pemain Juventus.

Marco Motta menyudahi karier di Persija setelah bergabung selama dua musim sejak 2000. Manajemen klub berjuluk Macan Kemayoran menyatakan terima kasih kepada pemain belakang asal Italia yang memberi satu gol dari 25 pertandingan Liga 1.

"'Grazie', Marco Motta. Persija Jakarta resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama pemain asal Italia tersebut. Good luck for your future, Papito," tulis Persija yang sudah melepas 10 pemain pada akhir musim 2021-2022.

Selain Marco Motta yang pernah sekali main untuk tim nasional Italia, Persija sudah melepas Ichsan Kurniawan, Adixi Lenzivio, Yoewanto Stya Beny, Novri Setiawan, Ikhwan Ciptady, Ahmad Bustomi, Imam Pathurohman, Salman Alfarid dan Hadi Ardiansyah.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut, kebijakan untuk tidak lagi menggunakan jasa 10 pemain telah melalui pertimbangan matang. Manajemen menyatakan cukup berat untuk berpisah dengan hampir separuh squad yang sudah tampil dengan tim.

"Perpisahan dengan mereka tentu tidak kami harapkan. Kami semua sudah layaknya sebuah keluarga dan saling mendukung dalam kondisi apa pun. Kami telah bersama-sama berjuang demi membawa Persija ke posisi yang terbaik," ujar Prapanca.

Namun Prapanca mengingatkan bahwa semua kebijakan klub bertujuan demi kebaikan bersama. “Situasi memaksa kami untuk berpisah demi kebaikan bersama. Saya dan seluruh manajemen Persija mendoakan mereka agar makin sukses dan bisa terus bersinar di pelabuhan barunya.”

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral