Pemain Bhayangkara FC saat melakukan latihan di Lapangan UII..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Sambut Liga 1, Bhayangkara FC Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Kamis, 19 Mei 2022 - 08:32 WIB

Sleman, DIY - Tim Bhayangkara FC menggelar pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. TC dilakukan sebagai salah satu persiapan menyambut kompetisi Liga 1 yang rencananya dimulai pada Juli 2022.

Pelatih anyar Bhayangkara FC, Widodo C Putro, memimpin langsung latihan di Lapangan Universitas Islam Indonesia (UII). Coach Widodo mengaku dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat TC karena pertimbangan berbagai hal.

"Pertama kita sudah pernah di sini. Kedua kita memang selain untuk TC kita mau cari lawan untuk ujicoba juga, karena situasinya memang di sini kita sudah pernah dua kali, jadi ini referensi yang cukup bagus untuk TC," katanya dikutip Rabu, (18/5/2022).

Dalam TC di kota pelajar, The Guardians membawa sekitar 33 pemain. Antara lain Andik Vermansyah, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, serta Anderson Salles.

Selain itu ada juga wajah baru seperti Youssef Ezzejjari. Pemain kelahiran Spanyol itu musim lalu membela Persik Kediri.

Pada TC kali ini Widodo meminta anak asuhnya bisa bersikap ikhlas. Sebab lapangan yang digunakan untuk latihan berada lumayan jauh dari pusat Kota Jogja.

"Nanti di TC itu pasti saya mau minta pada pemain untuk keikhlasannya, karena pasti di sini tempatnya jauh dari kota, jauh dijangkau dan tentunya ini akan membuat boring, membuat capek pemain, tapi saya harapkan pemain bisa tetap terkendali," harapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral