Pelatih Persib Bandung Robert Albert.
Sumber :
  • Antara

Karena Alasan Kesehatan Robert Albert Tidak Bisa Pimpin Pemusatan Latihan Persib di Batam

Sabtu, 4 Juni 2022 - 00:21 WIB

Bandung - Sebelumnya Robert Albert dikabarkan tidak bisa mendampingi Persib Bandung saat melakoni laga uji coba menghadapi klub asal Singapura Tanjong Pagar karena alasan kesehatan.

Berdasarkan keterangan Dokter Ahli Tim Persib Bandung dr Alvin Wiharja mengatakan Robert terjangkit penyakit demam dengue.

Hasil tersebut didapat setelah dilakukan pemeriksaan pada Rabu (1/5). Hasilnya, kata dia, tingkat trombosit Robert berada di bawah rata-rata normal sebagai salah satu indikatornya.

"Sehingga kita sarankan dirawat untuk menghindari komplikasi lebih lanjut terhadap diagnosis penyakit yang dialami oleh coach Robert," kata Alvin kepada Ofisial Tim Persib di Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Namun menurut Alvin kini kondisi pelatih asal Belanda itu berangsur membaik. Dia pun memperkirakan pada Sabtu (4/5) kondisi Robert bakal semakin pulih.

"Kebetulan kondisi beliau sudah cukup baik, ada perbaikan di rasa nyeri, dan juga kondisi tubuhnya sekarang, dan juga suhu tubuhnya," kata dia.

Ia pun mengatakan Robert Albert perlu menjalani proses bertahap untuk bisa kembali ke lapangan bersama para anak asuhnya, meski kondisinya semakin membaik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral