Pelatih Kepala PSIS Semarang Coach Sergio Alexandre..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Lakoni Debut, Coach Sergio Alexandre Yakin Beri Kemenangan Untuk PSIS

Senin, 13 Juni 2022 - 11:50 WIB

Semarang, Jawa Tengah - PSIS Semarang hari ini, Senin (13/6/2022), akan melakoni laga pertama Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Pendekar Cisadane Persita Tangerang.

Coach Sergio Alexandre yang baru saja resmi menjadi pelatih kepala PSIS Semarang, langsung menangani tim dibantu asisten pelatih Ahmad Resal.

PSIS datang ke Solo dengan 31 pemain, tapi ada 3 yang akan belum bisa tampil di laga pertama Alie Sesay, Jonathan Cantillana, dan Alfeandra Dewangga.

Coach Sergio yang akan melakoni debutnya sebagai pelatih PSIS mengungkapkan tekadnya untuk memenangkan semua pertandingan yang dilakoni. 

"Semua tim pasti ingin hasil yang bagus. Saya selalu minta pemain untuk tampil maksimal di setiap pertandingan dan memberikan yang terbaik. Kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Segio Alexandre, setelah latihan, Minggu (12/6/2022).

Meski baru bergabung, Sergio mengaku sudah mendapatkan gambaran timnya yang sebelum ini sudah ditangani asisten pelatih Ahmad Resal selama tiga pekan. Dari gambaran tersebut ia optimis timnya bisa meningkatkan kemampuan pada Piala Presiden maupun kompetisi berikutnya.

"Seluruh pemain siap, termasuk bintang baru Carlos Fortes dan Taisei Marukawa, semua siap memenangkan pertandingan," optimisnya. (Tjs/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral