Striker persib bandung David da Silva.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Meski Tak Sebanding, David da Silva Persembahkan Golnya ke Gawang Bhayangkara FC untuk Almarhum Ahmad Solihin dan Sopiana Yusup

Rabu, 22 Juni 2022 - 19:10 WIB

Bandung - Persib Bandung berhasil menang atas Bahayangkara FC dengan skor 1-0 pada laga terakhir Grup C Piala Presiden yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Hasil tersebut membuat Persib Bandung berdiri kokoh di puncak klasemen Grup C dengan 7 poin sekaligus membawa Maung Bandung ke babak perempat final.

Satu-satunya gol di laga ini di cetak oleh penyerang asal Brasil David da Silva usai tendangan kerasnya tak mampu di bendung kiper Bhayangkara FC, Awan Setho di menit 34.

Dikutip dari laman resmi klub penyerang asal brasil tersebut mendedikasikan golnya ke gawang Bhayangkara untuk almarhum Sopiana Yusup dan Ahmad Solihin dua Bobotoh yang meninggal di Stadion GBLA.

“Ini pertandingan yang sulit. Juga dengan situasi saat ini. Saya ingin mempersembahkan gol ini untuk (almarhum) Ahmad dan Sofian. Tentunya ini tidak sebanding. Tapi, ini salah satu bentuk penghormatan saya untuk mereka berdua beserta keluarganya,” Ucap David seusai laga

Ia juga berharap jika langkah persib di fase berikutnya bisa berjalan mulus tanpa ada kendala apapun

“Saya tentu ingin meraih hasil yang bagus di turnamen ini. Tapi, yang lebih penting adalah kami semua ingin sepakbola bisa berjalan  dengan baik,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral