Pelatih Persib Bandung Robert Albert.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Trio Timnas dan Pemain Anyar Persib Bandung Diagendakan Akan Bergabung Bersama Tim Pekan Depan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 18:30 WIB

Bandung - Robert Alberts selaku Pelatih Persib Bandung mengatakan jika empat pemain yang sebelumnya absen karena membela Tim Nasionalnya di Kualifikasi paila Asia direncanakan tiba di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022.

Empat pemain tersebut merupakan trio Tim Nasional yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, dan pemain anyar Persib asal Filipina Daisuke Sato yang merupakan seorang bek kiri.

"Mereka akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian di tanggal 27, kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final," kata Robert dikutip dari laman resmi. 

Usai Kualifikasi Piala Asia 2023 berakhir, pelatih asal Belanda ini tidak langsung meminta para pemainnya untuk bergabung dengan tim.

Meski tim Persib sudah menjalani persiapan melakoni pertandingan di Grup C Piala Presiden 2022, Robert memberikan mereka berempat waktu libur setelah menjalani laga kualifikasi yang berat.

"Kami memiliki empat pemain yang bergabung dengan Timnas. Kami tidak membawa mereka ke sini (Piala Presiden) karena saya memberi mereka waktu untuk berlibur," terangnya.

Robert berikan waktu libur untuk skuad Persib Bandung jelang laga perempat final

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral