Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinan..
Sumber :
  • Instagram/@marselinoferdinan10

Marselino Ferdinan Bakal Turun Lawan Persita? Begini Jawaban Aji Santoso

Senin, 1 Agustus 2022 - 13:43 WIB

Persebaya akan melakoni laga home perdana melawan Persita Tanggerang, Senin (1/8/2022) pukul 20.30 WIB. Pelatih Persebaya Aji Santoso memastikan Marselino Ferdinan hampir pulih seratus persen dari cederanya saat membela Timnas. Sementara itu untuk Leo Lelis dipastikan masih belum bisa turun pada pertandingan nanti malam.

”Kami tidak bisa menurunkan beberapa pemain karena belum sepenuhnya fit, namun saya pastikan kami siap menghadapi Persita besok,” kata Aji.

”Saya selalu tekankan kepada pemain, Persebaya tidak tergantung satu dua pemain, siapa yang siap maka ia harus tampil maksimal,” imbuhnya.

Untuk Leo Lelis masalah pada otot betisnya sebenarnya sudah 80 persen, namun tim pelatih memilih memberi bek asal Brasil itu waktu untuk pulih 100 persen. Mereka tidak ingin cedera Lelis justru berisiko menjadi cedera kambuhan jika dipaksakan turun.

Sama halnya dengan Sang Wonderkid Marselino Ferdinan. Cedera hamstring yang ia derita saat memperkuat Garuda sudah hampir pulih 100 persen. Namun, Aji lebih memilih mempersiapkan gelandang muda itu untuk laga ketiga mengahadapi Bhayangkara FC di Bekasi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Persebaya gagal mengamankan poin penuh pada laga perdana melawan Persikabo 1973. Bajul Ijo bahkan harus terbobol lewat titik putih akibat pelanggaran yang dibuat Dendi Maulana.

“Yang jelas saya sampaikan kepada seluruh pemain, kita sudah evaluasi. Pemian juga sudah instropeksi, kita harus segera move on sudah melupakan (pertandingan perdana). Yang terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya,” kata Aji.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral